Rabu, 20 Maret 2013

Menganalisa Tulisan Berdasarkan Diksi

Cara Hidup sehat berdamai dengan kolesterol

Kolesterol, kondisi kesehatan yang berhubungan dengan banyak orang di seluruh dunia telah berubah menjadi akar dimana(1) penyakit utama dan penyakit timbul dari (2). Menurut definisi oleh Oxford Learner s Dictionary Lanjutan Edisi 7, Kolesterol adalah zat yang ditemukan dalam darah, lemak dan jaringan tubuh yang banyak dalam tubuh dapat menyebabkan penyakit jantung dll Hal ini menunjukkan bahwa tidak semua kolesterol buruk karena ada adalah sebagai Sebenarnya baik dan buruk kolesterol. Kolesterol baik yang dibutuhkan tubuh kita dikenal sebagai HDL (High Density Lipoprotein) sedangkan yang buruk dikenal sebagai LDL (Low Density Lipoprotein).

Jadi, jika Anda prihatin dengan (3) apa yang mendorong kolesterol jahat dalam tubuh kita, Anda mungkin menemukan bahwa itu telah dikaitkan dengan apa yang kita makan. Makanan adalah hal yang perlu dan penting yang mengurangi atau menjaga satu tingkat kolesterol di cek (4). Sebagai Pate Misalnya, Macaroni Keju, Susu getar, Mentega, Daging Merah, Kue Kering, dll Fries terus-menerus dapat meningkatkan tingkat kolesterol seseorang sementara Olive Oil, Bidak, Minyak Brassica napus, Telur dll dapat tetap di cek. Tidak hanya apa yang kita makan atau jenis makanan yang kita makan yang meningkatkan tingkat kolesterol seseorang tetapi juga cara dengan mana ia sedang dipersiapkan. Banyak orang yang mencintai makanan mereka Roasting dan Goreng, (percayalah metode tersebut benar-benar membawa keluar (5) rasa dari makanan sehingga menyenangkan, indah dan apa pun imajinasi kita bisa memikirkan) setelah makan dan menikmatinya, penyesalan yang mengerikan kirim-kisah dalam sistem tubuh mereka.

Saya akan memberitahu Anda, memanggang dan menggoreng serius memiliki dampak besar karena tingkat mengkonsumsi minyak yang pada gilirannya disimpan dalam tubuh kita sehingga meningkatkan tingkat kolesterol dalam tubuh kita dan mengekspos (6) kita untuk (7) serangan jantung dan penyakit terkait jantung. Jadi, bukannya Roasting dan Goreng, mengapa tidak pergi (8) untuk didih (9), Memanggang (10).

Juga Survey penelitian dan karya ahli ‘telah menunjukkan bahwa memiliki (11) setidaknya tiga puluh menit latihan intensif sehari-hari dapat membasmi alasan kolesterol tinggi. Misalnya renang, Jogging, Running, Walking, Bersepeda dll Menari, dapat meningkatkan tingkat ini.

Akhirnya jika kita membantu diri kita sendiri dengan meletakkan penurunan bagi mereka Mentega, makanan berlemak dan berminyak, pintu hidup sehat pasti akan terbuka lebar. Oleh karena itu bertindak sekarang ini beberapa tips yang bisa meningkatkan harapan sekali hilang memiliki kolesterol baik, tetapi meniadakan hal itu mungkin saja lain jembatan untuk penyakit jantung dan hidup yang tidak sehat.

sumber artikel : http://www.kumpulanartikelindonesia.com



NOKESALAHANPERBAIKAN
1telah berubah menjadi akar dimanaTelah berubah menjadi penyebab utama
2penyakit utama dan penyakit timbul dariPenyakit utama dan penyakit turunan
3jika Anda prihatin denganJika Anda mengamati
4kolesterol di cekKolestrol diperiksa
5tersebut benar-benar membawa keluarTersebut benar-benar mengeluarkan
6dalam tubuh kita dan mengeksposdalam tubuh kita dan memicu
7kita untuk serangan jantungKita terkena serangan jantung
8mengapa tidak pergi Mengapa tidak memilih
9untuk didih,Untuk merebus,
10Memanggang.Memanggang makanan.
11menunjukkan bahwa memiliki setidaknyamenunjukkan bahwa melakukan setidaknya