Jumat, 18 September 2009

TIDUR SEPANJANG HARI WIIIII

jadi begini ... berhubung gue kan udah lama ga puasa tuh yaa, gatau deh kalah berapa pokoknya udah buanyaak deeeh selain karna emang lagi halangan terus kan gue sakit jadi gabisa puasa dulu
lalu akhirnya gue memutuskan unutuk puasa hari ini
pagi2 saur deh tuh jam setengah 4 bangun *lebih tepatnya jam 4 baru keluar kamar haha
abis itu makan deh seperti biasa..
tapi terus tiba2 gatau kenapa rasanya betee meen terus keseel yang muncul tiba2 0_o
langsung aja kan abis sedikit basa basi dan ngobrol ga penting
TIDUR LAGI laah sayaaaa
gatau deh orang rumah pada ngapain tapi berisik banget di dapur jadi rada kebangun sebentar terus liat jam di hp pertama jam 9 pagi, terus tudur lagi, liat jam lagi jam 2 siang, terus tidur lagi liat jam jam 4 sore
bagun laaah saya ga kebayang soalnya apa reaksi nyokap kalo ngeliat gue tiba2 keluar kamar pas udah magrib, seolah-olah puasa kali ini ga cuma menahan hawa nafsu buat makan,minum,marah dan lain lain tapi juga hawa nafsu buat bangun tidur dan keluar kamar
yakin sih pasti nyokap udah marah tapi mau digimanain lagi orang lagi ga mood hahahaahahaaha ngooook